Blogroll

Adscampe

Minggu, 17 April 2011

CINTA TAK HARUS MEMILIKI


Sebelumnya saya minta Klik iklan Di samping kanan ya gan !!!
supaya blog ane bermanfaat,terimakasih untuk yang udh support dg cara mengklik iklannya



Sebuah kalimat klasik yang sangat sering di perbincangkan,
diperdebatkan bahkan menjadi sebuah judul lagu
yang amat menggugah perasaan.

Setuju atau tidak itu kembali kepada pribadi masing-masing,
sebagaimana anda memahami Cinta yang hati anda miliki.

Ada seseorang yang bilang bahwa CINTA TAK HARUS MEMILIKI
adalah alasan seorang pecundang yang tak mampu mendapat pujaan hatinya.

Jika itu adalah pendapat anda.. Saya SETUJU.!!!
Karena itulah isi hati anda.

Anda menganggap Cinta adalah sebuah pertandingan yang harus dimenangkan.

Dan semua pujian, kemuliaan juga kebahagiaan adalah milik seorang pemenang yaitu;
anda yang sangat berhasrat menjadi pemenang.

Hanya saja pujaan hati anda akan terlihat
hanya sebagai "Piala berharga tanpa hati"
yang harus direbut dengan cara apapun.

Jika begitu.. apa bedanya anda dengan Datuk Maringgi yang mendapatkan Siti Nurbaya...???

Lihatlah jauh kedalam matanya, apakah kau lihat jiwanya?
atau kau lihat jiwamu sendiri..? yang ketakutan akan kesepian,
yang haus akan rasa dicintai..

Jadi sebenarnya siapa yang anda Cintai..? Pujaan hati atau diri sendiri..?

CINTA TAK HARUS MEMILIKI adalah suatu bukti kemurnian Cinta itu sendiri..
Sebuah Cinta yang terletak pada level tertinggi dibandingkan Cinta yang lain.

Tanpa pamrih, tanpa mengharap imbalan, tanpa mengharap balasan.

Sebuah bahasa airmata yang seakan berkata:

aku mencintaimu setulus hatiku..
aku hanya ingin melihatmu selalu tersenyum..
jika mencintaiku membuatmu bahagia maka Cintailah aku,
tapi jika tidak; Cintailah seseorang yang mampu membahagiakanmu..
sampai waktu itu datang, aku akan tetap setia menemanimu.

Apabila waktu itu tak kunjung datang..
inilah aku yang selalu berharap menjadi pilihan hatimu.

Karena jika Cinta adalah sebuah pertandingan,
membuatmu bahagia adalah kemenangan bagiku..
Meskipun aku tak pernah bisa memiliki dirimu.

1 komentar: